Long Live the Crowdsurfer!

Duo Eletronik, Herexg No Kontrol Meluncurkan Single Perdana, Berjudul Sunya – Ruri

Dengan kecintaannya pada musik – musik elektronik racikan Gabber Modus Operandi yang menyentuh pergulatan masyarakat sosial sehari-hari merayakan keunikan serta lucuannya dan juga sedikit kejenuhan dengan belantara skena musik Jabodetabek yang begitu – begitu saja, dua teman bersepakat membentuk sebuah duo grup elektronik dengan mengusung nama Herexg No Kontrol. 

Herexg No Kontrol yang beranggotakan Fajar dan Andre, mencoba mengusung genre Gabber Hardcore, Techno, digabung dengan keseruan, keasikan nada-nada daerah, seperti yang telah di peta biru-kan oleh grup elektronik kesukaan mereka Gabber Modus Operandi. 

Di bulan Januari ini Herexg No Kontrol merilis Single Perdana mereka ber judul Sunya – Ruri. Alunan dua, tiga nada jenis pelog dari Jawa dan repetisi dentuman kick gabber hardcore serta Synth yang penuh warna di single perdana mereka cukup bisa membuat setidaknya jari atau kepala kalian menari mengikuti iramanya, dan juga tentu siap meramaikan serta memberi warna skena permusikan di Jabodebatek lebih spesifiknya Bekasi dan Jakarta. 

Herexg No Kontrol telah mengeluarkan Demo awal mereka berjudul Adrenalin Drag Racer di Soundcloud, dan saat ini sedang bergabung di Rottencore Records asal Polandia, sebuah label yang berisi musisi – musisi musik Gabber/Hardcore/Uptempo/Terrorcore/Techno dari beberapa negara bagian Eropa dan Amerika. Single Herexg No Kontrol ber judul Sunya – Ruri dapat bisa didengarkan di platform streaming musik kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles