Long Live the Crowdsurfer!

Search
Close this search box.

Encore! Gigs Tutup Tahun Beringas dari Koil, Krowbar, Komunal dan Kuntari di Bandung

Encore, sebuah gigs yang diadakan pada Sabtu 30 Desember 2023, di Bandung. Sebuah acara yang diselenggarakan oleh Disaster Record, dan Grimloc Record ini sukses dan jadi acara yang meriah. Mendatangkan sejumlah band ternama membuat acara ini sangat sayang untuk dilewatkan. Bukan hanya musik, di acara ini juga terdapat booth Disaster Record, dan Grimloc Record yang menawarkan berbagai macam diskon untuk rilisan fisik album, dan merchandise.


Encore di awali oleh penampilan yang beringas dari Kuntari ft. Ssslothhh mampu membakar semangat audience yang hadir. Kemudian dilanjutkan oleh dari Krowbar Bersama Swagton Blues, yang membuat kepala ingin mengangguk-ngangguk berkat alunan musik hip-hop yang mereka suguhkan. Ditengah penampilan Krowbar Bersama Swagton Blues, Ucok sang legenda naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama mereka, Audience bergemuruh saat Ucok naik ke atas panggung.


Penampil selanjutnya adalah Komunal, Komunal mampu membuat acara semakin meriah berkat penampilan mereka yang sangat energik. Audience terbakar semangat ketika mendengar alunan music cadas yang dimainkan oleh Komunal, tak sedikit dari Audience berjingkrak-jingkrak, membuat moshpit dan naik ke atas panggung. Beberapa dari mereka mengambil mic dan menyanyikan lagu Komunal dengan penuh semangat.


Acara dilanjutkan oleh penampilan dari Koil. Band legendaris asal Bandung ini tidak pernah mengecewakan di setiap acara yang mereka datangi. Penampilan yang ciamik oleh Otong Koil dkk, mampu membuat semua audience bernyanyi Bersama. Tak lupa candaan candaan khas Otong Koil turut menghiasi penampilan mereka. Acara ditutup oleh penampilan Xin Lie yang mengakhiri semua rangkaian menyenangkan pada acara Encore kali ini.


Encore menjadi acara yang sangat amat sukes, semua penampil menampilkan penampilan yang sangat energik dan beringas. Encore berhasil menjadi acara yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Naufal Faroos Ulwan

Editor: Faiz Adzkia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Articles